Senin, 01 Februari 2010

Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Resensi
Awal cerita dibuka dengan krisis identitas para tokoh utama.

Manny dan Ellie sedang menanti bayi mammoth. Manny jadi super panik dan sibuk menyiapkan taman bermain untuk bayinya.

Diego, macan taring (sabretooth) menderita krisis identitas. Fisik melemah, ngos ngosan mengejar buruan dan ingin mencari atmosfir baru. Sementara Sid kukang pun merasakan kehilangan masa-masa keakraban bersama sahabatnya, Manny dan Diego.

Tak sengaja Sid menemukan 3 telur, dan berpikir hendak mengasuh bayi di dalam telur tersebut seperti anak sendiri. Dasar Sid memang pembuat masalah, ternyata telur tersebut milik T-Rex. Tentu saja, Mama T-Rex murka, mencari anaknya dan membawa 3 bocah yang telah lahir bersama Sid kembali ke sarangnya.

Yap! Ternyata jauh di bawah lapisan salju tempat para Ice Age bermukim, tersembunyi hutan tropis dari makhluk-makhluk zaman Jura. Pada saat itu, kondisi lapisan es semakin tipis dan terbatas. Lapisan es yang mencair membuka jalan penghubung antara lapisan es tebal dan wilayah bagai hutan kawasan tropis.

Bak Professor Challenger dan kawan-kawan memasuki Lost World dalam karya Sir Arthur Conan Doyle, Manny, Ellie, Diego, serta dua possum bersaudara sahabat Ellie, Eddie dan Crash memasuki hutan mencari Sid.


Di dunia yang baru mereka kenali, banyak kejutan mereka temui. Manny yang setinggi 6 meter kalah besar dibandingkan makhluk-makhluk zaman Jura seperti T-Rex, brontosaurus, bahkan Rudy.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Date Released : 1 July 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1080016
Lihat : Trailer
Starring : Simon Pegg,
Genre : Animation | Comedy | Romance
------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar